Rabu, 29 Agustus 2012

LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN KEUANGAN RELAWAN PANITIA TEMU KANGEN

Sleman, 25 Agustus 2012 - Tugas berat telah selesai dijalankan oleh relawan panitia "Temu Kangen Alumni SMEA/SMK Negeri Tempel" setelah tanggal 23 Agustus 2012 beberapa waktu lalu berhasil menjalankan amanah dari temen temen alumni SMEA/SMK Negeri Tempel menggelar temu kangen alumni untuk semua angkatan di Wisma Duta Wacana, Kaliurang.


Tentunya kekurangan masih ada disana sini, namun demikian para relawan berupaya secara maksimal untuk menampung aspirasi dari temen temen alumni meski tidak semua bisa dijalankan dengan mulus atau bahkan tak sempat di jalankan. Luar biasa itulah ungkapan dari kami atas respon dari temen temen yang telah hadir dalam acara maupun yang tidak bisa hadir dengan berbagai alasan. Adalah suatu kebanggaan bisa kembali bersama rekan-rekan alumni untuk berbagi rindu bernostalgia mengenang masa-masa sekolah dimana tak ada batas maupun pembeda diantara kita semua walaupun beda jurusan maupun beda angkatan. Komunikasi didunia maya dan dunia nyata pun berjalan bagaikan air mengalir dimana semua pada posisi yg sama untuk dimana kita mempunyai status yang sama sebagai alumni.

Berbagai kendala dihadapi oleh rekan rekan relawan panitia dengan segala keterbatasan, tapi dengan niat luhur agar silaturahmi diantara alumni bisa terwujud maka kendala itu menjadi sebuah tantangan dan alhamdulillah acara berhasil digelar. Berhubung acara tersebut juga menarik dana kontribusi bagi peserta maupun anggota keluarga yang hadir, maka relawan panitia berusaha untuk mempertanggung jawabkan dana yang terkumpul.
Berikut laporan pertanggung jawaban keuangan tersebut : 





2 komentar:

Anonim mengatakan...

Salut dengan kinerja panitia, dan patut kita acungkan jempol. semoga panitia masih tetap semangat!!!

Anonim mengatakan...

Terima kasih. Keberhasilan panitia berkat partisipasi dari semua alumni baik yang hadir maupun yang tidak hadir dalam acara tersebut.