Senin, 14 Maret 2016

SILATURAHMI ALUMNI SMEA/SMK Negeri TEMPEL JABODETABEK 2

JAKARTA, 15 Maret 2016 - Keluarga Besar Alumni SMEA / SMK Negeri Tempel sudah menyebar diberbagai daerah, terlebih di daerah Jakarta dan sekitarnya. Tak dipungkiri bahwa Jakarta dan sekitarnya yang notabene menjadi kota metropolitan
dan kota industri menjadi magnet tersendiri bagi alumni SMEA / SMK Negeri Tempel. Maka tak heran jika banyak sekali alumni yang tinggal dan bekerja di daerah ini. 


Sayangnya keberadaan para alumni di daerah ini kurang terorganisir mengingat kurangnya wadah untuk saling bersilaturahmi. Bukan tidak ada, kalaupun ada itu hanya sedikit dan tidak menampung semua angkatan. Karena berdasar pantauan kami terdapat beberapa kelompok alumni yang masih sering berkumpul untuk saling bersilaturahmi seperti misalnya alumni tahun 1987 dan kelompok lainnya yang mungkin tidak terpublikasi.

Baru baru ini atau tepatnya tanggal 7 Februari 2016 ada kegiatan Silaturahmi Alumni SMEA/SMK Negeri Tempel di Anjungan DIY Taman Mini Indonesia Indah. Silaturahmi tersebut walau hanya dihadiri beberapa alumni namun berjalan cukup santai dan akrab diantara para alumni beserta keluarga. Acara memang dibuat tanpa protokoler dan bebas agar baik alumni maupun keluarga yang ikut bisa saling berinteraksi dan terjalin suatu keakraban. 
Oleh karena acara diagendakan 2 minggu sebelum acara dan bertepatan dengan libur panjang maka tidak sedikit yang pamit tidak bisa hadir kalo sudah terlanjur ada acara lain. Namun hal itu bukan sebagai kendala atau alasan untuk tidak aktif dalam kegiatan alumni.

Tidak ada komentar: