Kamis, 01 September 2016

SILATURAHMI ALUMNI SMEA/SMKN 1 TEMPEL 2016 DIGELAR DI RAGUNAN

JAKARTA, 2 September 2016 - Alumni SMEA/SMK Negeri 1 Tempel yang tergabung dalam Paguyuban Alumni Tombo Kangen akan menggelar silaturahmi alumni lintas angkatan yang akan digelar tanggal 4 September 2016 di Kebun Binatang Ragunan. Acara ini digelar setelah sebelumnya dalam grup WhattsApp dibicarakan bersama dengan tujuan agar lebih kenal dan terjalin keakraban diantar para alumni.


Acara serupa bulan Maret yang lalu digelar di Taman Mini Indonesia Indah dan dihadiri oleh beberapa angkatan. Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun dari peserta yang hadir adalah temu muka baru. Kenapa temu muka baru, karena selama ini hanya mengenal lewat dunia maya yakni facebook maupun WhattsApp. 

Untuk acara hari Minggu mendatang diharapkan juga bergabung atau berkumpul wajah lama muka baru dari lintas angkatan. Dan diharapkan setiap peserta bisa mengajak teman sekelas ataupun seangkatan atau bahkan lintas angkatan yang memang merupakan alumni SMEA/SMK Negeri Tempel. Penyelenggara tidak mematok target khusus akan dihadiri oleh banyak peserta mengingat kesibukan dari masing masing alumni dengan acara masing masing baik acara keluarga maupun acara lain. Dan diharapkan yang besok hadir tidak berkecil hati karena tidak ketemu dengan temen sekelas yang diharapkan bisa hadir. Dalam kegiatan tersebut sudah tidak ada lagi batas kelas, jurusan maupun angkatan karena memang statusnya sama sebagai alumni.

Dalam acara silaturahmi besok juga akan dipaparkan mengenai keberadaan paguyuban alumni Tombo Kangen serta keberadaan KSP Mitra Artha yang telah berjalan dengan beranggotakan para alumni SMEA/SMK Negeri 1 Tempel. (kri)


Tidak ada komentar: