Senin, 05 September 2016

SILATURAHMI ALUMNI SMEA/SMKN 1 TEMPEL JAKARTA BANTEN JABAR SUKSES DIGELAR

JAKARTA, 4 September 2016 - Meski disibukkan dengan pekerjaan serta kesibukan keluarga masing masing, namun silaturahmi sukses digelar dengan lancar. Acara yang dijadwalkan dimulai jam 10 terpaksa mundur hingga pukul 12 baru dimulai karena sebagian besar alumni tidak tahu letak (lokasi) silaturahmi. 


Silaturahmi kali ini seperti acara silaturahmi sebelumnya dengan acara yang simpel dan penuh keakraban. Intinya silaturahmi digelar dengan tujuan untuk menambah keakraban diantar para alumni yang selama ini hanya kenal lewat media sosial baik facebook maupun WhattsApp. Walaupun hanya dihadiri kurang dari 20 alumni, namun tergolong sukses karena yang hadir mayoritas belum pernah bertemu sebelumnya. Oleh sebab itu mereka menyambut baik acara tersebut dan akan berusaha hadir bila diadakan acara serupa. Dalam acara tersebut tidak hanya perkenalan para alumni, tapi juga perkenalan anggota keluarga. Dan kesan yang disampaikan beberapa anggota keluarga, mereka mendukung penuh acara semacam ini. 

Pada kesempatan tersebut juga dipaparkan mengenai kegiatan paguyuban alumni Tombo Kangen diantaranya adanya arisan dua bulanan, Koperasi simpan pinjam serta unit Sosial. Dan untuk wilayah Jakarta, Banten serta Jawa Barat belum membicarakan mengenai kegiatan lebih lanjut. Namun ditawarkan kepada para alumni untuk bergabung dalam arisan tombo kangen serta KSP Mitra Artha.

Pada acara terakhir adalah acara yang ditunggu, yakni sesi photo. Tanpa canggung para alumni yang sebelumnya belum saling kenal dan belum saling bertemu langsung membaur juga dengan anggota keluarga. Indahnya persaudaraan, indahnya bernostalgia. Salam.

Tidak ada komentar: