Sabtu, 02 September 2023

ARISAN PUTARAN KE-IV DAN 10 TAHUN TOMBO KANGEN

Jakarta, 3 Agustus 2023 - Jelang 10 tahun Anniversary Paguyuban Alumni SMEA Tempel TOMBO KANGEN panitia telah merancang sebuah acara perayaan ulang tahun yang sederhana namun unik. Kegiatan diselenggarakan berbarengan dengan kegiatan Pertemuan rutin Arisan dan Kegiatan unit Simpan Pinjam yang diselenggarakan setiap dua bulan sekali. Kebetulan untuk bulan September ini merupakan pembukaan putaran arisan ke-4 yang diikuti oleh 45 peserta yang merupakan alumni SMEA/SMK Negeri Tempel dari berbagai angkatan dan jurusan. Kegiatan perayaan ulang tahun yang ke-10 Paguyuban Tombo Kangen akan diselenggarakan pada tanggal 10 September 2023 di Rumah Makan Joglo Jamal (jl. Magelang), Area Garden.

Panitia 10 Tahun Anniversary Pastel Tombo Kangen telah menyebar undangan kepada para anggota sejak pekan lalu. Uniknya para peserta diwajibkan mengenakan baju adat jawa saat hadir pada acara tersebut. Untuk kemasan acara serta tema yang diusung redaksi belum mendapatkan info yang jelas. Namun bila menengok perjalanan paguyuban Tombo Kangen selama satu dekade berdiri ini telah banyak rintangan serta tantangan yang dilalui. Apalagi paguyuban ini terdiri dari berbagai lulusan/generasi, mulai dari generasi 70-an, 80-an, 90-an serta generasi 2000-an yang tersebar di berbagai kota baik pulau jawa, Sumatera, Kalimantan serta Sulawesi.

Paguyuban Tombo Kangen  membuktikan eksistensinya dengan berbagai kegiatan temu kangen lintas angkatan, kegiatan arisan serta simpan pinjam, juga kegiatan sosial untuk para anggota paguyuban serta keluarga. Oleh karenanya, menjelang dekade kedua perjalanan Tombo Kangen dituntut untuk tetap solid serta kompak dalam setiap kegiatannya dimasa yang akan datang. Sesuai visi misinya yaktni, "DARI, OLEH dan UNTUK Alumni" maka para anggota umumnya sadar akan hak serta kewajibannya sebagai anggota Paguyuban Tombo Kangen. 

Paguyuban Tombo Kangen juga tidak menutup diri atau membatasi yang hadir untuk setiap acara arisan yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali. Bagi para alumni SMEA/SMK Negeri Tempel diperkenankan hadir juga pada setiap pertemuan arisan juga untuk acara perayaan ulang tahun minggu depan. Bagi alumni yang berkenan hadir bisa menghubungi panitia dan tetap harus mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh Paguyuban.(KRI)***



Tidak ada komentar: