Jumat, 20 Januari 2023

PAGUYUBAN TOMBO KANGEN GELAR RAT DAN TUTUP BUKU

Tomkang (21/1) - Alumni SMEA/SMK N 1 Tempel yang tergabung dalam Paguyuban Tombo Kangen akan menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan VI sekaligus tutup buku USP Mitra Arta di RM Puri Mataran Sleman (22/1).
Ketua Paguyuban, Mujiono, menyampaikan bahwa pada kesempatan tersebut akan dilaporkan berbagai kegiatan dari masing masing Unit yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun di tahun 2022. Selain Unit Simpan Pinjam (USP) juga akan ada laporan dari Unit Sosial dan Unit Arisan. 
"Kali ini, Panitia RAT juga mengundang Alumni yang bukan Anggota Tombo Kangen sebagai peninjau, yang diharapkan bisa ikut mengetahui kegiatan-kegiatan Paguyuban yang telah dilaksanakan maupun rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun berikutnya" tambah Mujiono. 
Paguyuban Tombo Kangen mengadakan pertemuan rutin setiap dua bulan sekali pada pekan kedua.  Tempat pertemuan bergiliran sesuai dengan yang mendapatkan Arisan. Pada Mei mendatang Arisan telah memasuki putaran terakhir, selanjutnya akan dibuka pendaftaran anggota baru untuk menjadi peserta Arisan. 
Paguyuban Tombo Kangen dan USP Mitra Arta memiliki anggota aktif yang tersebar di berbagai daerah baik di wilayah DIY, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur serta Kalimantan Barat, dan daerah lainnya. Paguyuban ini bersifat terbuka bagi Alumni SMEA/SMK N 1 Tempel yang ingin bergabung menjadi anggota, baik anggota Arisan maupun Anggota USP Mitra Arta.
Paguyuban yang mengawali kegiatannya pada tahun 2010 ini juga bersinergi dengan IKA SMEA/SMK N 1 Tempel. (kris).

Tidak ada komentar: