Rabu, 12 Juni 2019

ALUMNI SMEA/SMKN TEMPEL GELAR KOPDAR DADAKAN

SLEMAN, 9 Juni 2019 - Meski Pengurus Paguyuban Alumni SMEA Tempel "TOMBO KANGEN" tidak secara resmi membuat agenda Temu Kangen Alumni, namun atas dorongan keinginan untuk saling ketemu diantara para alumni baik per angkatan maupun lintas angkatan tetap tinggi. Oleh sebab itu atas usulan beberapa perwakilan dari beberapa angkatan maka secara spontan terselenggara acara temu alumni yang bertajuk "KOPDAR ALUMNI SMEA/SMKN Tempel" yang berlangsung pada tanggal 9 Juni 2019 di kawasan Ancol Bligo, Ngluwar, Magelang.
Acara tersebut terselenggara berkat antusiasme para alumni untuk saling bertemu satu sama lain baik satu angkatan maupun lintas angkatan, sehingga nyaris terselenggara tanpa adanya panitia. Pihak pengurus Paguyuban Tombo Kangen hanya memfasilitasi masalah perijinan tempat serta pengadaan pengeras suara, itupun berkat bantuan beberapa alumni yang menginginkan acara ini bisa berjalan lancar. Ini menggambarkan visi misi Paguyuban Tombo Kangen yakni "Dari, Oleh dan Untuk Kita" benar dan diterima oleh para alumni.
Hadir dalam acara kopdar tersebut ada perwakilan alumni Tahun 1973, 1990, 1991, 1992, 1993, 1994, 1995, 1997 serta alumni tahun 2001. Meski diantara mereka tidak satu jurusan bahkan tidak satu angkatan diantara para alumni bisa berbaur satu sama lain tanpa memandang status yang disandang oleh para alumni, mereka larut dalam suasana keterbukaan tanpa sekat antara satu sama lain. Hal tesebut juga selaras dengan pemilihan lokasi/tempat kopdar yang berada di outdoor dan bersatu dengan alam.

Tidak ada komentar: